Posts

Showing posts from 2013

Jingle Bell, Jingle Bell, Jingle All The Way~ Nanana Nanana (gak apal)

Progress

5 Step Gambar Digital

Selamat Idul Qurban! Selamat... Makan-Makan!

5 Manga Survival yang Mungkin Belum Kamu Tahu

The Dreamer

Uti

Hae

Postingan Sebelum Sahur yang Isinya Cuman Gambar

Capturan Gambar Pake HP Berkamera Biasa Beraplikasi Edan (?)

Udah Bulan Puasa Aja!

Pilot

Digital Love: Cinta Dunia Maya di Masa-Masa Alay Itu

Nyobain INheritage (Lite)

Setelah Lama Gak Doodling Pake Pulpen...

Ceritanya OTW Jakarta, Tapi...

"Menemukan" Keenakan Make Pentab Di Saat Ngestuck Gambar

Postingan yang Judulnya Harus ada Kata "Kancut Keblenger"

Mirai Nikki ANOTHER:World Review

Doodling di Tengah Jam Kuliah yang Sebaiknya Kamu, Kamu dan Kamu Tengok Sikit

Postingan Tengah Malam yang Sebaiknya Diabaikan

A Holiday at Sukabumi

Barang-Barang Masa Lalu Itu

5 Illustrator Favorit yang Gambarnya Gakkan Dilewatkan

Di Tengah Masa Libur yang Kepanjangan

Akhir Tahun Ngapain?