The Dreamer

Hai.

Aku kira setelah nyoba serius (lagi) sama urusan kuliah aku bakal punya waktu luang buat ngeblog. I've never been this wrong. "Self time" aku juga ngurang gara-gara si kuliah.

Apa itu self time?

Adalah satu hari dimana itu cuman buat aku sendiri, ga kontek-kontekan sama dunia luar dan menghabiskan waktu buat ngurusin diri sendiri, beresin yang harus diberesin, dan... ngegame. Intinya ngecharge.

Tapi bukan itu yang mau aku bahas.

Jadi, KarungBoy aka Mas Udin mempercayakan diriku untuk yang kedua kalinya untuk menggambar Kira. Siapa itu Kira? Klik link ini.



Tahun lalu, aku ngegambar Kira kayak gini:
Ugh ada Nyan Cat sama Pedobear.

Sekarang, aku gambarnya macam diflip horizontal:

Konsepnya kali ini adalah "jam". Tapi ga keliatan kaya jam ya ahaha.wav dan niatnya mau ke angka ulang taun Udin yang aku kira tanggal 5 '-'. Kucing yang ngegantiin Nyan Cat photobombing adalah hiasan baru Kira di tahun ini.

Setelah dipikir-pikir, Kira terlihat lebih dewasa. Tanpa memeluk kepala si lolicon dan diphotobombing oleh karya orang lain. Kata Udin, ekspresi Kira juga lebih kalem daripada sebelumnya. Ini bikin aku jadi membayangkan kalau beberapa tahun ke depan aku akan bikin Kira yang lagi sama anak dan suami. Doi kemudian berdelusi bahwa suaminya adalah dia. Tjoeih.

Doi emang kebiasaan nyari beberapa orang buat gambar Kira setiap taun. Katanya sih mau liat perkembangan temen-temennya dari taun ke taun. Tapi dia cuman modus kok.

Aku juga disuruh posting ini karena ada reward. Apa itu? Tjintaaaaa.

Comments

  1. aku tidak berdelusi seperti itu =.= yang saya bilang adalah *** ****** ******** hahah XD yang mau ikut silakan hubungi saya :3 *halah* *malah promo*

    ReplyDelete
  2. ini kira yah namanya, aku kira kira yang ada di deathnote awalnya :3

    but, nice pict awesome!!!

    ReplyDelete
  3. photonya cakep klo pake kumis... #Enggafokus

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3

Popular Posts