February 2, 2013

Barang-Barang Masa Lalu Itu

Alah siah tibalik
Tidakngeposttidakbaik.jpg #gapakegambarnyalagi #takutdigigitorangnya

Ini semacam sequel dari postingan gue 1 Januari tahun lalu. Ketika post ini dipublish maka gue sedang ada di bis, dalam perjalanan ke Sukabumi. Isinya insya Allah bakal diposting juga disini. Ciyee yang lagi aktif ngeblog :D

Nah, ketika tengah packing, gue sekalian nyari Power Bank yang sudah lama jadi artefak karena HP waktu itu sedang tidak berfungsi. Dengan kembalinya cintaku, dengan iOS 6.1 di dalamnya, otomatis gue butuh lagi Power Bank. Nah di tengah misi pencarian tersebut, gue menemuan beberapa hal di masa kecil. Eh gak kecil-kecil amat sih. Ya pokoknya gitu weh ah.



Ini adalah tai. Ya, tai. Tapi bukan sekedar tai. Ini mainan karet menyerupai tai yang dibeli abang gue yang pertama entah kenapa secara online. Dulu dia suka mejeng unyu di atas laci warna-warni di kamar gue. Sekarang gue kepikiran buat naro tai di setiap tempat makan yang gue kunjungi.
Sebuah buku sketsa yang isinya bisa direfill. Jaman gue SMP sampai kelas 1 SMA gue sering beli isinya. Tapi sadar bahwa kualitas kertasnya tidak mendukung gambar gue jadi bagus. Yang di gambar itu adalah gambaran gue kelas 3 SMP (kalo ga salah).
Kalo ga salah Happy Meal-nya McD gitu ya ._. seperti yang tertera di sebelah kiri, ini gue dapet tahun 2003. Dan ya, gue adalah penggemar berat Hello Kitty. Penggemar berat yang berat di duit jadi ga banyak beli Hello Kitty stuff.

Pertanyaan "rekening kamu berapa? Sini aku transferin uang :)" masih berlaku kok bro.
Buku kampret yang mengingatkanku pada penyesalan masa lalu. Padahal udah gue isi semua loh... soal logika & gambarnya aja.
Ini buku diari jaman kelas 3 SMP, dimana alay adalah gaul pada saat itu. Sebuah buku pemberian ayah, oleh-oleh dari Korea. Isinya ya gitu.... tau kan...
Ini paling baru, jaman gue kelas 3 SMA sehabis lebaran. Waktu itu lagi liburan di Ciater Spa. Akhirnya gambar komik tak berdialog itu deh. Adalah pemberian dari abang gue yang kedua, yang dia dapatkan secara gratis dari LA (merek rokok, lain Los Angeles).

Cuman segitu sih. Belum nemu lagii. Semoga nemu yang lebih lawas :))

Dan gue masih akan selalu senang memperhatikan hal-hal yang gue perbuat di masa lalu, dan membandingkannya dengan gue yang sekarang.

Betewe, Power Bank-nya masih belum ketemu.

1 comment:

  1. "gue adalah penggemar berat Hello Kitty"
    aku tau emang berat :P

    ReplyDelete

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3