Malu Sama Kucing, Meong Meong Meong

Aku melihara kucing betina~ namanya Dolby. Namanya emang jantan gitu ya. Dikasih nama Dolby setelah diliat-liat dia mirip Dobby (Harpot) kalo telinganya diturunin '-'. Tapi menurut kakak aku sama mas konco, dia lebih mirip Yoda (Star Wars). Walaupun namanya Dolby, tapi kadang masih aku panggil Nyomeng, Mengnyo, Cimeng, dsb.

Waktu pertama melihara, Dolby masih belum bisa makan sendiri. Masih harus dikasih susu dari puting emaknya. Tapi karna gada emaknya, jadi akhirnya pake tutup botolnya propolis '-'. Dulu masih suka kedinginan, harus diselimutin. Sekarang udah bisa makan sendiri, turun tangga (naiknya masih galau-galau), dan hobinya gigit-gigit dan gangguin ibu aku kalo lagi make tablet, juga diem di pangkuan aku terus tibra.

Dolby cuman kucing siam, gak cantik, malah ada tompel di idungnya '-' tapi gak ribet ngurusnya ga kek kucing-kucing ras elit. Kalo yang ini dimandiin pake air panas juga diem. Tapi parno kalo ada hairdryer nyala. Kalo berak juga di ruang jemuran. Kalo udah berak tinggal disiram pake semprotan di kamar mandi, itu juga diem.

Mahkluk hidup mah kalo masih kecil masih lucu '-'

Ini kelima kalinya aku melihara kucing. Yang pertama mati ketabrak, kedua matanya buta, ketiga anak-anaknya dibunuh kucing jantan, keempat kabur '-'. Kenapa pada sial kucing yang aku pelihara.

Comments

  1. semoga yang kelima ini ga sial lagi ya kucing nya .,, hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3

Popular Posts