Pengalaman Pertama Menggunakan Go-Jek 2

Guys, hari ini aku beneran dapet Go-Jek. Tapi harganya kok gak 10k ya gaes. Tapi yasudahlah karna aku buru-buru dan lagian masih ada Go-Jek Credit dari referral code jadi aja aku tidak bayar. Ternyata di Cimahi baru aktif belakangan ini cuy. Dasar diskriminasi.

Tapi mas-mas ojeknya ngajak ngobrol dan tidak sombong. Dan ga pake seragam gojek mungkin karna takut dihajar mas-mas ojek pangkalan. Gitu deh gaes. Asik ya gaes, sekarang Cimahi udah bisa Go-Jek.

Comments

  1. dah bisa booking dari rumah put? serius?
    hmm... hmm... menarik sekali

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3

Popular Posts