September 5, 2012

Tanganku Gatel

Gue habis baca komik tentang saudara kembar dimana sang kakak dibunuh ketika sedang bertukar tempat dengan sang adik. Semetara keseluruhan ceritanya adalah tentang si adik bersama pacarnya yang memperjuangkan keadilan atas derita yang dialami keluarga si adik setelah si kakak meninggal terhadap si pembunuh yang dianggap tidak bersalah oleh pengadilan karena menggunakan narkoba sebelum membunuh (seharusnya dihukum karna narkoba juga kan? ._.).

Terus, gue jadi inget kalo dulu gue pernah bikin karakter, dua orang, kembar. Gue membayangkan bahwa jalan ceritanya adalah si kembar ini diperlakukan tidak adil dan membuat si adik menganggap sang kakak adalah seorang pembohong besar. Setelah tinggal terpisah selama beberapa tahun, si adik kembali ke kampung halaman atas permintaan sang nenek sebelum meninggal.

Ya gitu deh. Khayalan tersebut gue buat sekitar tahun... 2011. Oh baru setaun yang lalu ._. lengkap dengan ilustrasi macam poster (gue orangnya niat).
Tulisannya tolong ignore aja ._. itu translate dari Google soalnya ga mikir bener apa engganya ._. tapi inti artinya (supposedly) adalah "we were born with same face... but, why are you the only one who could be happy?". Gambar awalnya dibuat sekitar akhir 2010 yang lebih parah dari yang ini (jadi yang di atas udh versi improved). Ih kalo dipikir-pikir malu juga ya liatnya ._.

Ngomong-ngomong yang adiknya yang di tengah. Yang ungu-ungu di telinganya itu (seharusnya) adalah headphone. Jadi ceritanya prinsip dia adalah lebih baik ga mendengarkan sama sekali (dan mengengarkan musik) daripada harus mendengarkan kebohongan. Yang kanannya kakak kembarnya, tangannya ga tau lagi ngapain. Yang kiri seorang cowok tsuntsun yang penasaran sama apa yang terjadi sama si kembar di masa lalu dan 2 orang sisanya... ga pernah kepikiran.

Inti post ini adalah, gue kembali bikin si adik. Yang kakaknya belum sempet sih. Nah yang adik dengan kemampuan gue sekarang jadi begini:
Versi asli yang difoto lalu dibersihin lewat Photoshop
Kemudian tangan gue gatel udah lama megang SAI.
Tiba-tiba udah bugil
Ya, gambarnya jadi senyum. Seperti yang saya bilang di tutorial SAI, software ini berguna memperbaiki kesalahanmu di masa lalu ._. BTW headphone-nya masih ga jelas ya..

7 comments:

  1. Bagus lho gambarnya, lu ada bakat...keep up the hard work ya! =)

    ReplyDelete
  2. waaaaa keren gambarnya XD minta ajarin boleh dong :')

    ReplyDelete
  3. gambarnya bikin ngiler :D
    salam kenal c:

    ReplyDelete
  4. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3