August 16, 2012

One Off

Waw gue kira OVA-nya One Off keluarnya masih lama ternyata udah ada subnya ._. jadi langsung nonton deh. One Off adalah OVA yang disutradarai oleh Junichi Sato, yang juga mensutradarai Tamayura.

Ceritanya tentang Haruno Shiozaki, gadis pesimis yang mengendarai motor Honda... tapi bukan Honda Scoopy! Kirain Honda Scoopy ternyata Giorno. Disainnya bagus juga sih kalau aku di Jepang pasti mau deh makenya deh.

Karakter lainnya adalah Sayo Kaburagi, cewek berkacamata yang mengendarai... Bekjul! ... LOL ITU BEKJUL BANGET LAH HAHAHAHAHAHA... mungkin nama officialnya Honda Super Club.

Anri Bessho, seorang gadis yang senang membuat lagu (dan Haruno dipaksa menyanyikannya). Ia mengendarai Honda Benly. Umm apa ya kalau di Indonesia disebutnya ya pokoknya itu lah. Motor yang sama dengan yang suka dipakai seseorang (._.).

Lalu Rie Maezono. Adik kelasnya Haruno, Sayo, dan Anri. Karena belum 16, dia masih naik sepeda. Begitu dapet SIM dia mengklaim akan menaiki Honda Zoomer (LOL di Indonesia kan 17).

Kemudian yang terakhir adalah Cynthia B. Rogers. Kemunculannya Cynthia adalah yang merubah prespective Haruno yang seringkali pesimis. Ia adalah gadis Australia yang mulai bekerja di kafe Niwa, kafe keluarganya Haruno. Ia mengendarai Honga CBR250R yang lebih sering gue sebut... Motor tangki depan.

One Off baru keluar satu episode OVA, jadi belum banyak yang bisa diceritakan. Tapi intinya sih tentang 5 cewek pengendara motor Honda yang tinggal di tempat kecil yang penghuninya pake produk Honda semua. Aku takjub sama cewek-cewek disini yang selera motornya selera motor cowok, gak kayak yang aku tau maunya yang oenjoe oenjoe.

Mendengar banyak Honda? Ya, Honda adalah special sponsornya anime ini. Meski tidak ada mention nama Honda di sepanjang OVA kecuali berupa tulisan. Pelajaran yang bisa anda dapat adalah... kita gak tau kalau kita belum mencoba. Pesan yang kesannya promosi adalah kendaraan itu gimana pemakainya. Motor Beat  gue pun mungkin bisa dibawa jalan-jalan ke Pluto kalau gue mau hahaha. Tapi motornya juga harus motor yang terurus dan punya mesin yang baik. Ya, pakailah Honda.

3 comments:

  1. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,
    minal aidzin wal faidzin gan :)

    ReplyDelete
  2. Ini charanya cewek semua ya, hihiw :3
    review charanya ga dikasih gambar nih kan biar tau trus kenalan trus pdkt trus boncengan bareng naik motor *halah

    ReplyDelete
    Replies
    1. he eh ey cewe semua (._.)

      abis ova sih jd gibikin dikit aja ._.

      lain kali ngga akan deh :3

      Delete

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3