August 12, 2012

Me Lately

Umm udah bulan Agustus. Udah mau lebaran lagi! Sementara gue, tiap hari nyalain komputer - kalau ada yang nyamper main kartu - kalau ada yang ngajak pergi gue pergi tapi sembari lemes gara-gara ga makan. Ga produktif banget gue ya. Panda aja yang cuman males-malesan masih produktif - diliatin orang.

Kuliah dimana, Ti? Eghhh gue suka sedih kalau ada yang nanyain gue ini (lah situ yang nanya sendiri). Setelah tidak lulus SNMPTN (emotnangis.png) gue niatnya mau masuk ke STBA. Di tengah perjalanan di mobil, kakak dan nyokap gue (gue setengah tidur) berbincang-bincang soal gue... disuruh masuk Marnath!

Gue sih mau-mau aja. Selain deket Marnath juga udah punya nama lah istilahnya mah. Seperti didukung semesta, iklan radio yang lagi kita denger adalah iklan gelombang 5 PMB Marnath. Bu Elyz kemudian banting setir (literally).

Kemudian setelah banyak blablablabliblibli akhirnya gue daftar dan tibalah hari H-nya gue grasak-grusuk sana-sini dengan kelengkapan alat tulis yang bener-bener ga niat seperti pensil yang udah diserut kedua sisinya dan panjangnya hampir mendekati kelingking dan sebuah penghapus yang setengah jiwanya adalah 'the-lagend-says-it-can-erases-ink'  yang sudah lama gue endap di jaket.

Soalnya sendri cuman TPA. Kalau dibandingin sama buku TPA yang sering aku kerjain, ini bener-bener gampang. Kegampangan itu justru membuat gue jadi menyipitkan mata seperti Fry di Futurama dan ngomong dalem hati "not sure if the test was easy or I got all wrong" setelah ujian berakhir akibat tidak yakin dengan yang gue liat.

Bahas kuliah udah ah jadi sedih (lah situ yang ngomong sendiri).

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3