September 12, 2012

MAAFIN YA :(

Ini kejadiannya kemarin, sekitar jam setengah 1. Gue emang lagi males banget kuliah makanya naik motor pun teler. Pas di parkiran motor kampus, gue nabrak sebuah motor scoopy merah dan langsung berhenti.

Gue teriak dalem hati, "SIAL BANGET GUE HARI INI," dan perlahan nengok ke belakang.

Ada beberapa mahasiswa yang ngomong "itu ih sayang kacanya buat ngaca" *youdon'tsay.jpg* dan gue bales senyum tipis.

Oh thank God cuman kaca spionnya yang copot. Gak rusak. Bisa dipasang lagi... kalo gue ga telat. Jadi gue masukin kacanya ke kotak yang ada di motor itu. Gue lari ke kelas.

Gue ada 2 kelas lagi hari itu, jadi baru pulang sekitar jam setengah 6 dan mendapati... MOTORNYA MASIH ADA. Tiba-tiba diselimuti rasa bersalah, dan gak mungkin juga gue tungguin yang punya dateng, akhirnya gue ngeluarin binder dan nulis sebuah tulisan dengan spidol item.

Isinya "MAAFIN YA :("

Setelah itu gue masukin ke kotak bersebelahan dengan si kaca spion lalu pergi dengan rasa bersalah tingkat tinggi. Kelihatannya yang punya bukan dosen sih. Secara helmnya dihiasi stiker kayak cowok gitu.

Semoga yang punya ga nuntut gue ke pengadilan *lebeh*.

Jadi itulah hari absurd gue. Besok gue kuliah jam setengah 4 sore dan cuman 1 kelas. Ternyata kuliah sore pun ga bikin semangat.

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3