July 5, 2011

sedih karena karena karena karena

lo tau ga gue malam ini setelah 'ngerampok' di rumah si ningning, temen smp gue langsung on the wy ke rumah bokap gue dgn perasaan suka cita dan biar dapet duit dgn harapan bokap gue nganggep gue masih peduli ama bapaknya. tapi yah entah faktor para penghuninya entah karena gue anak cimahi. ya gue jadi ga nyaman. emg lebih enak rumah yg di cimahi.

kebosenan gara2 modem ngadat terus, gue ngambil kertas hvs dan pulpen di kamar yg emg gue tau gada yg nidurin gara2 anak bokap gue masih kecil jadi gamungkin tidur sendiri. gue ngambil ke kamar itu dan... it has changed. kasurnya dilapisin spring bed yg lucu dan rapih, ada boneka teddy bear besar warna coklat. wow. something i never got before.

tapi bukan itu intinya. intinya... gue sedih.

gue sedih karena bokap gue punya anak perempuan selain gue. gue sedih karena bokap gue punya anak lgi selain gue dan kedua abang gue. gue sedih karena bokap gue ga lagi jadi suaminya nyokap gue. gue sedih karena bokap gue suami dari org nmr satu yg paling gue ingin enyahkan. gue sedih karena bokap gue ga pulang ke rumah gue setelah pulang kantor. gue sedih karena gue ga bisa ketemu dia tiap hari. gue sedih karna dia harus nafkahin 2 keluarga di umur yg harusnya dia udh tinggal enak2an...

tapi yg paling penting dari semua itu

GUE SEDIH KARENA RUMAH DIA LEBIH BAGUS.

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3