July 10, 2011

ayo sekolah lagi

Setelah melewati jam 12 malem teng ini udah hari Senin dan itu artinya gue udah masuk sekolah gyaaaa gue belom siap jadi anak kelas 3!

Tapi gue termaksud orang yang niat loh. Gue udah beli 2 pak buku tulis sidu yang tipis (kalo dijumlahin jadi 20 buku, gue bahkan gatau jumlah pelajaran gue berapa. gue males ngitung) dan bahkan 10 di antaranya udah gue sampul! Itu pun karena sampul plastiknya abis. Kalo ngga mungkin semua bukunya udah gue bungkusin saking niatnya.

Gue juga sekarang jadi anak kelas 12 IPS 1. Rada berat juga ngelepasin 11 IPS 3 apalagi temen2nya gada yg berkelompok kecuali... ah gitu lah. Ah pokoknya kelas 3 ini gue serasa baru masuk ke sekolah baru. persiapan gue jg serasa anak baru. seragam baru, kaos kaki baru, alat tulis baru (ga semua sih). Semua serba deg2an. deg2an gue serasa org yg baru masuk sma. ini efek kelamaan libur kali ya.

selain itu gue jg dagdigdug soal temen sekelas gue nantinya. ternyata emg si labschool itu budayanya ngacak anak kelas ips tapi ipa ngga dari dulu. geblek. gue dulu pas baru kelas 2 rada tenang karna gue sekelas sama sintia dan dia itu cukup baik dalam bersosialisasi yah kalopun ngga setidaknya kita berdua di dalam kandang yg dulunya dianggap liar tapi skrg terasa sgt berharga tsb. sekarang... mamah. gimana ini.

EDIT: masuk diundur ampe senin depan gara2 anak kelas 1 nya ke bela negara. kok kayaknya taun ini kecepetan ya :> gajadi dramatisnya dong.

dan yah... apa lagi yg harus ditulis? selamat jadi senior untuk yang ke 3 kalinya uti.

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3