July 11, 2011

married with brondong

ya ini adalah kado yang dijanjikan seorang kinan. dari bentuknya gue yakin itu sebuah buku. komik mungkin. paling banter novel. yg jelas bukan buku tulis. kalo iya berarti dia nganggep gue anak sd abis menang lomba agustusan. kehed.

married brondong adalah sebuah graphic novel - dgn kata lain novel tapi ada gambarnya (loh). hahaha ya gitu lah. gue cuma tau light novel sih. sebuah komik khas indonesia buatan orang indonesia. diilhami dari kisah nyata, kisah kedua pengarangnya.

ceritanya ttg cewek bernama panggilan Jo berusia 32 tahun yg memutuskan untuk menikah dgn seorang cowok bernamapanggilan Bo yg lebih muda darinya. perbedaan umur mereka ga nanggung2: 7 tahun! sama kayak jarak gue ke abang gue yg kedua.

komik ini berjalan tanpa konflik. tapi dgn bumbu2 romantis dan manis antara si kepala tiga jo dgn si 'bakal jagung' bo yang jago ngegombal (aha~). jo, sudah sewajarnya sgt dewasa. sedangkan bo bisa menyelaraskan dirinya dgn jo. padahal hubungan mereka berawal dari pertemuan selama 3 bulan.

apa kamsud tidak tahu si adik gelo saya ngasih buku ini. dia tau gue brondong. tapi gue nerima brondong jg cuman 1 hari sampai 3 tahun lebih muda dari usia gue -___-" tapi secara tidak langsung gue suka dgn sikap jo. dia dewasa. kadang kalo udh nnyangkut ketidak beresan negri ini dia suka 'riweuh' sendiri.

gue suka sikapnya. gue suka umurnya. gue emg suka brondong. ehe~ ehe (entah kenapa gue jadi keliatan kayak tante2).

yg kurang adalah ending. gak kayak ending. katanya sih emg bakalan ada lanjutannya. yowes. tunggu tahun depan ya. kira2 aja si kinan ngasih lanjutannya pas gue ultah yg ke 18 taun '_'

end note: thanks for the book imouto-kun :D even i dont know what the kamsud dgn ngasih buku ttg berondong.

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3