April 3, 2011

saat gue masih SD

ada satu ingatan di dalam otak yg terjadi beberapa tahun yang lalu tapi masih gue inget detailnya. cerita ini gue sendiri yang ngalamin pas sekitar gue mau lulus SD. sebuah misteri yg sampai saat ini belum bisa, belum ada niat dan selalu kelupaan maksudnya, buat gue tanyain ke nyokap atau bokap.

waktu itu bokap dinas ke luar kota, ke jakarta. karena nginep di hotel Sartika, hotel yg terbilang bagus dan mewah, bokap ngajak gue dan nyokap buat ikutan nginep selama dua hari satu malem. dan kita berdua mau2 aja (toh di rumah ga ada ac YAIYALAH BANDUNG GITU TI). awalnya sih seneng2 aja karena di perjalanan gue ngeliat begitu banyak gunung dan gue banyak ngoceh.

tapi semua itu berubah jadi buruk ketika gue ama nyokap disuruh tunggu di kamar hotel sementara bokap meeting di luar. TV-ny gada yg asik, animax juga lagi nayangin kartun yg ga gue banget. udah gitu minuman dalam freezer berupa botol dan harus dibuka pakai pembuka botol. dan untuk mendapatkan itu kudu ke resepsionis dan tentu saja BAYAR.

puncaknya adalah ketika malam2. bokap ada meeting lagi kemudian ninggalin gue dan nyokap yg kayaknya udah nasteung. pas pulang, pas gue lagi ngantuk2nya, gara2 nungguin bokap yg kelamaan, nyokap langusng berantem ama bokap. berantemnya bener2 edan sampai gue ga bisa nahan nangis dan sembunyi di balik selimut sementara air mata kian mengalir... dan gue pun terlelap.

besoknya pas gue bangun, nyokap nyuruh gue cepet2 mandi karena mereka ngajak gue ke ancol! WOW! perubahan yg begitu drastis dalam kurung waktu kurang dari 12 jam pemirsa. dan mereka baik2 saja saat itu. bercanda seperti yg biasa dilakukan dan gue pun bercanda seperti nothing happened.

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3