March 14, 2011

setelah 7 jam di sekolah

halo selamat sore...

hari ini gue kembali menjalani rutinitas sbg mana anak sma seharusnya, ketemu temen2, upacara, main hp belajar, dan istirahat sama anak2 yg biasa. dan hasil kesimpulan yang saya dapat setelah menjalani 7 jam saya di hari senin adalah: NEED MOAR HOLIDAY PLEASE! ooww chit men gue sepanjang jam sekolah berlangsung gue cuman bisa nguap, lemes, dan kalopun byk tingkah hanya di beberapa saat. gue bahkan ngambil 3 kursi yang tingginya sama dan ngambil tas terdekat dan lalu tidur dgn wajah manis. dan tak ada satupun yang membangunkanku.

pulangnya, gue kedapetan giliran nyetir. karena baru bangun, wajar kalo gue mukanya kaya orang bego yang abis diperkosa tapi bingung sebenarnya abis ngapain saking gobloknya. gue lalu ke parkiran bareng si cacing dan naik ke motor tapi belum gue nyalain mesinnya. gue liat ke belakang ada kye dan tiba2 setir gue belokin ke kanan dan terasa berat. gue ga curiga apa2 sih tapi begitu gue liat ke depan, gue ngeliat motor depan gue jatuh ke kanan dengan indahnya.

gue tak berespon. gue ketawa kecil. gue lalu ngeliat ke cacing dgn wajah orang bego baru bikin salah sambil keketawaan tapi ternyata dia juga tak berespon. dia ngeliatin motor jatuh dgn seksama. kita diem.

tiba2 ada 2 anak cowok ngeberdiriin lagi tu motor. looks like my junior.

"itu motor kamu?" gue nanya.

"bukan."

oh. itu bukan motor dia. gue liat temennya. nampaknya bukan punya dia juga. gue diem. oh kau baik sekali adik.

buru2 gue ngucapin terimakasih ke dia dan pergi dgn gemetaran . kye masih ada di tempat dia tadi, dan sepertinya dia juga ngeliat. gue malu. uhuhuhu huahahah HAHAHAHAHA!

di perjalanan, gue kepikiran tu bocah (i mean the boy who helped me)... LOLOLOL. thats how my monday at school ends.

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3