Curhatan Blogger Murtad

Dadah header yang paling kusuka
I'M NOT ACTUALLY MURTADED (?) OK I'M ACTUALLY SUPER ACTIVE AT TUMBLR.

Iya jadi rasanya pingin ngurus blog yang ini lagi. Draft juga banyak banget sebenernya, tapi gak yakin bakal menarik buat dibaca gitu...

Rasanya aku udah ga selucu dulu sih (assuming that I was actually funny), mungkin setelah kuliah memang aku jadi lebih mikirin hidup dan bagaimana makan besok (ini lebay tapi beneran, nasib mahasiswa yang tinggal di rumah tapi biaya hidup anak kosan).

Ah ya, did you notice the new header image? I quite liking it :D sejak dulu icon-ku kalau jadi kartun adalah cewek mata hijau terang, rambut coklat medium long yang poninya dipinggirin ke kanan (ini beda sama Tea, cewek di sidebar, yang adalah seorang maskot). Karena aku narsis, jadi suka puas kalo gambar diri sendiri. Mungkin aku bakal rombak ini blog sedikit demi sedikit because reasons.

Ah ya lagi, jadi aku baru ganti HP ke HP yang pake Android. Karena... iPhone casannya tidak universal dan terakhir aku 2x beli kabel dan dua2nya rusak. Fakyutu. Tentu saja karena ga bisa move on dari desain Apple (can't deny that iOS' design is really good) jadi aku ganti ke HP yang desainnya gak jauh-jauh amat.

Xiao~mi (silahkan dibaca dengan logat Mandarin).

Ini semua terjadi karena Mb Rrz dan Mz Oodeen bak sales mempromosikan henpun ini jadi aja aku kabitha dan masalah budget juga lol.

Terus di Play Store aku nemu app bagus.

Namanya DotPict.

Aplikasi ini ngebantu buat bikin pixel art (walau ribet banget lol), mereka nyediain palet warna dan banyak palet yang kusuka (aku suka pastel tapi gada yang pedulila yaa). Yang bikin app ini sungguh barokah adalah the ability to turn an art into pixel art.

Aku selalu suka sama pixel art that I wish I could make one tapi belom bisa hahahahahahahahah.jpg, terus tiba-tiba nemu gituan.

Contohnya dalah gambarku yang kupost di sini.

Akhirnya jadi gini:


ITU BAGUS AKU SUKA HUE. Belom nyoba-nyoba lagi karena gambar di HP dikit.

Udah ah gitu aja. Cari aja app nya di Play Store, ya, guys. Pokoknya di iconnya ada cewek anime cantik oetjoel beud.

Sebagai penutup aku kasih pesan:
Jangan percaya sama berita yang ga bisa bedain DI-nya dikerjain sama DI-nya di tempat, ya, gaes. Udahan beneran ah.

*Terbang*

Comments

  1. Apostate, or in this case, apostated ~~
    #melipirterbang
    #UtiOshiKitaSemua

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih oshi ternyata :"
      tp mungkin post selanjutnya baru taun depan hahaha

      Delete
  2. Imo, lebih bagus header yang baru daripada yg dulu. Btw, salam kenal, mbak. Gambarnya bagus-bagus!

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3

Popular Posts