December 1, 2011

she's crying on his back when her crush is in front of him

Gue mau curhat.

Hari itu kan hari Selasa. Pelajaran bahasa Indonesia, pelajaran terakhir. Gue kerja kelompok bahasa Indonesia bareng Shalma, Cindy, Elita, dan Arman. Elita duduk di depan gue dan Cindy. Shalma ga sekolah. Cindy dan Arman modar. Gue akhirnya sendirian utk sementara.

Orang yang kita sebut Mas B ini dateng ke bangku gue dan nyender di bahu gue terus selonjoran kakinya. Orang yang gue suka yang sebut saja Mas A ini duduk di atas paha Mas B. Ini bukan cerita ttg ayam btw.

Mereka lalu ngobrol bacot blablabla gue cuma kepo mode on dan nguping dan... gue mendengar pembicaraan forbidden! Forbidden karena dapat menyakiti hati ini (naon).

Pokoknya, mereka ngobrol kalau si Mas A ini udh punya kekasih. Gue shock. Wow. Hati ini terasa begitu risau. Galau. Uoh penyemangat sekolah gue udah punya monyet. Ceudyih.

Gue langsung ngangkat punggung Mas B dan nahan pake kepala gue, kepala gue jadi nunduk. Gue diemd-diem nangis sambil ngelap pake rompi yang dia pake.

Si Cindy dateng dan langsung teriak gordes "ih Uti nangiiiis"

"Sst" kata gue.

"Kenapa ih?"

"Ditindih..." padahal bukan itu alasannya. Tapi nona Cindy ini tau alasan gue yang sebenarnya. Dia kan juga nguping.

Setelah pulang sekolah, gue, Sintia, Irsyad dan Abi main gebrakan. Sumpah main gebrakan itu bikin ketawa lepas.

Di tengah saat-saat yang lucu itu, gue langsung nangis. Kenceng.

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3