October 2, 2011

yg ada di atas kasur

Hai. Ini Uti (siapa lagi coba). Karena tadi pagi baru malak dikasih boneka Angry Birds sama abang gue yang pertama, jadi kabitha pingin ngeposting apa aja yang ada di atas kasur gue. Gue termaksud fancy lover loh jadi kalau ada yang lucu-lucu gue bisa bersuara ga jelas. Nah kita mulai dari yang paling tua aja yah.

ini namanya... lupa sumpah. seorang bebek berwarna kuning... hmm apa yah. di pantatnya ada sebuah lubang ambigu yg katanya adalah tempat buat batre. gue percaya ga percaya ini boneka bisa bersuara. tapi sumpah lubang di pantatnya bisa dimasukin sampai 3 jari.
namanya biibo. dari logo yg ada di syalnya jelas dia hadiah dari bank bii. dia dulu sering dimainin bareng bochi, boneka beruangnya sintia (dari bank juga). dulu gue (sama sintia) suka main 8 bersaudara, pake 8 boneka gue. yg lainnya udah ngilang entah kemana. aha~aha~ dia ini anak kedua.
ini mochi. boneka yg paling sering gue bawa kemana2 disiksa kemana2 dan disuarakan oleh gue sendiri. tadinya dia bersuara mooo terus skrg ntah kenapa jadi hongaaaa.
namanya puchi. gara2 harimau putih dan kecil. gue emg ga kreatif. dibeli setelah menemukan dirinya di toko souvenir di dufan.
ini namanya... belom dikasih nama sih. namanya sampai skrg masih labil. dia adalah hadiah ulang taun gue yg ke-14 dari abang gue yg pertama dan pacarnya (skrg istrinya).
tadinya adalah hiasan kaca di mobil nyokap. terlantar di jok mobil, akhirnya boneka bottomless ini gue pungut dan gue beri nama shinchan (emang namanya gitu sih).
para bola. bukan buat yang nangkep siaran TV. entah bagaimana caranya gue bisa ngedapetin bantal2 berbentuk bola ini.
dan taraaaa boneka burung pemaraaaahhhh. walaupun tdk dapat yg biru tapi tdk apa2 karena yg ini besar sekali dan riris sudah memberikan saya yg kecil (sayang hanya sebuah). elita jg ngasih tapi bentuknya kecil bgt jadi dipake buat seleting tas '_'

4 comments:

  1. masih bagus aku inget kamu suka angry brids =..= di bilang hanya sebuah hah

    ReplyDelete
  2. soalnya di game nya kan bisa kage bunshin jadi 3 :>

    ReplyDelete
  3. boneka angry birds nya lucu :3 mau juga :D

    ReplyDelete
  4. hahahaha .. itu anak saya yg sekarang sma, panggil boneka bii juga biibo .. 😃

    ReplyDelete

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3