September 29, 2011

Waktu Aku Dihukum

ya. gue baru aja... dihukum sih. tapi karena hukuman ini malah bikin gue jadi seneeeeengggg bgt. mungkin terdengar sepele tapi since i'm very lack of experience with boys, jadi rasanya pingin teriak di tkp saat itu juga. hal ini juga bikin gue ingin berterimakasih bgt sama guru bhs indonesia gue yg sebenernya sih baik tapi karena posisi dia (guru kesiswaan, entah wakapsek) jadinya nyebelin.

karena kepanjangan jadinya terpisahkan oleh unbreakable wall bernama MORE. terserah mau baca atau engga.

jadiii gue kan hari selasa ga masuk sekolah, jadi begitu dateng di pagi hari (dan telat) di hari rabu, gue begitu saja mengignore tulisan 'buat 15 soal PG dikumpulkan skrg" di papan tulis, yang gue kira adalah utk pelajaran ekonomi. jadi ya diignore. tapi ternyata guru ekonomi gue ga ngemention sama sekali soal pg-pg-an (pg itu pilihan ganda btw) tadi, jadi... tulisan itu akhirnya terlupakan begitu saja.

ya.

sampai pas gue pulang jajan abis olahraga, si cindy nyuruh gue buat ngerjain tugas bhs indonesia. JADI TULISAN ITU TUH BUAT TUGAS BAHASA INDONESIA AND NO ONE TOLD ME. begitu guru bhs indonesianya masuk dan ngemention tugas itu, gue kaget. gue kira yah paling bakalan disuruh nyelesain tugasnya hari ini. ternyata, 17 orang yg tidak akan disebutkan namanya itu disuruh ke depan, termaksud gue. gue sama elita satu2nya cewek. sisanya cowok. ya cowok semua.

kita lalu disuruh ngebuat tugas yg sama tapi 25 biji. ya untung lorong lagi sepi dan jajaran kelas 12 ips tuh gedungnya kepisah sama gedung kelas 12 ipa, 11, dan 10.

awalnya semua ngerjainnya pada berkubu2 gitu, gue sama elita jelas berduaan karena kita adalah satu2nya kembang di antara para kumbang. lalu dateng si trian, salah satu yg kena hukuman juga. dia ngopi soal punya gue. gue jg ngelakuin hal yg sama. sementara 'org yg tidak akan disebutkan namanya' nyontek ke elita.

setelah trian pergi, 'org yg tidak akan disebutkan namanya'ini ngedatengin gue, dan nyontek. gue dan dia mulai tuker2an soal juga. dan tdk terasa waktu sudah menunjukkan kita harus pulang. guru kita nyuruh masuk dan ngumpulin tugas itu besok, sebelum bel masuk. you know me so well lah gue kan si telat mania. akhirnya gue dan 'org yg tidak akan disebutkan namanya', berdua sama2 terobsesi buat nyelesain tugasnya hari ini jg.

sampai kita ditinggalin temen2 sekelas, dan tinggal berdua. oh terus dateng wowowo, trian, dan ririz.. dan setelah melewati byk rintangan (?), akhirnya gue selesai ngerjain. sementara 'org yg tidak akan disebutkan namanya'masih belum selesai dan mau ngopi kerjaan gue. pas gue mau pulang, dia minta ditemenin. katanya anaknya emg manja gitu. yaudah kita tungguin. daripada tau2 besoknya tugas gue udh ada di tong sampah.

setelah nungguin dia sambil ngobrol beberapa hal2 ga penting, gue pulang dan nitip tugas gue. gue nyengir sendiri.

padahal sebelumnya gue sempet badmood karena panas2an di bawah lapangan basket pas olahraga, dan karena tau 'org yg tidak akan disebutkan namanya'udh suka sama anak kelas sebelah. tapi ternyata dijadiin motivasi juga gpp~

1 comment:

  1. ah curiga tadi di motor lu cengar cengir sendiri le -__-

    ReplyDelete

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3