October 24, 2011

Alain dan Yuina

Alain adalah seorang cowok keturunan Prancis yang gue culik dari sana karena ganteng. Yuina adalah anak hasil hubungan seorang Vayne dan istrinya Airetta, dua orang pertama gue setelah re-install The Sims 3. Waktu itu Vayne sama Yuina kecil jalan-jalan ke Prancis. Pulang-pulang bawa anak asing, Alain.

Seorang lagi bernama Fahn, seorang yang dijadikan vampir oleh temannya setelah tumbuh dewasa, Dengan warna rambut alami yang unik: item bergradiasi ungu di ujung rambut. Dia adik kandung Yuina. Sementara sisanya adalah anak Yuina dan Alain, Micah.

Suatu hari si Alain dapet kabar kalau ibunya makin tua. Maka gue berangkatkan dia ke Prancis sendirian. Di prancis gue bikin dia bertekdung dengan 2 orang. Jenguk nyokapnya ga nyampe sehari '_'.

Setelah balik, gue kira pamornya bakalan turun. Dia punya celebrity points or whatever it called, dan pas dia bertekdung (sempat di tenda) banyak paparrazi motoin. Tapi ternyata gosipnya ga nyampe Sunset Valley (kota default kalau main The Sims 3. Tau kan). Mereka chatting biasa sampai gue menemukan satu option baru dan iseng memilih option tersebut, "confess cheating".

Karena mereka pernah berantem sebelumnya (Yuina ketangkep basah selingkuh sama butlernya. Ya. Gue sendiri ga ngerti gimana jalan pikiran gue '_') dan rujuk lagi, gue jadi ga khawatir bakal terjadi sesuatu pada hubungan mereka. Eh ternyata mereka terus berargumen dan saling menyalahkan sampai Yuina minta cerai. Hari yang sama Fahn sedang ada acara kelulusan SMA.

Setelah itu 3 mood Alain seputar 'broken heart' , 'divorced', dan 'upset' membuat mood bar dia berwarna oranye. Hal ini tidak terjadi kepada Yuina. Gue bisa ngerasain betapa sayangnya Alain kepada Yuina.

Mata gue berkaca-kaca. Sesedih ini rasanya jika orang yang kita sayang ingin berpisah dari kita.

Ini adalah sebuah nostalgia, dari sebuah bagian di masa lalu.

5 comments:

  1. eaaa :D
    jadi pengen ikutan main the sims nih hehhe

    hobi ngeblog dapet duit, kamu juga bisa
    lihat di blog Fridi Graphic

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget the Sim!
    Oya, kenapa gak u foto aja karakter u?
    pake screen shoot, nnti jadinya seperti punyaku
    http://novilycious.blogspot.com/2011/02/sims-pc-games.html
    ntar klo uda, posting dengan gambar lebih bagus...

    ReplyDelete

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3