August 12, 2011

aku pingin banget pindah sekolah.

jadi gini ceritanya. kan gue les. kebetulan temen sekelas gue di tempat les itu sekelas sama gue jg di sekolah. gue sngaja milih kelas itu pertamanya karena ada tulisan "sekolah: labschool upi" makanya gue langsung milih. sebut saja namanya "wowowo" (sumpah ga kreatif).

biar gue luruskan yah: gue ga ngeceng. tapi dia ganteng. makanya enak buat diomongin.

tapi inti ceritanya bukan itu. jadi si rere sama sintia ini masuk ke tempat les yg sama kaya gue. si rere tadinya mau masuk ke kelas yg sama kaya gue tp karena takut penuh jadi dia di kelas lain. sedangkan gue sendiri disuruh pindah biar bareng dia (emg udh niatnya gitu sebenernya).

pas gue mau ngomong tiba2 si wowowo lewat dan gue sambil bercanda ngomong "hahaha ntar aku ga bisa ketemu si ITU dong". dan gobloknya si sintia ngomong dgn frontal "OOH SI WOWOWO YA"

gue langsung jedukkin kepala ke lututnya ririz.

setelah masa2 yg memalukan itu gue udh niat merencanakan bagaimana cara melenyapkan wowowo, pindah sekolah, ganti identitas, operasi plastik dan bener2 mau pindah kelas di tempat les.

pas les tadi dan gue masuk kelas si malik (duduknya di sebelah wowowo) ngomong "itu si uti". gue baru sadar skrg sih tadi fokus nyari tempat duduk.

... Tuhan... bisa bikin dia amnesia ga?

2 comments:

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3