August 31, 2011

selamat 1 syawal 1432 hijriah!

gue gabisa tidur. alasannya simple (dan sama aja kaya yg kemarin2): gue begadang dan berakhir sama di malam harinya. cuma motif kali ini sedikit berbeda karena gue tidur di kamar nyokap gue (kamar gue ditempatin abang gue yg kedua. mungkin kasur nyokap gue terlalu empuk jadi gue baru idup jam setengah 5 sore. tidur gue yg ideal bener2 12 jam.

di saat2 gini gue cuma tidur2an di kasur, gonta ganti gaya tidur tiap beberapa detik, dan... merenungkan hal2 tolol dan labil yg pernah gue lakukan di masa lalu. gue orangnya emg gampang termenung. cuma yg masih gue inget sampai skrg... knp gue harus mimpiin krhn.

dan tanpa disadari, hari udh memasuki tgl 31 agustus 2011. sebuah bulan baru untuk para muslim. gue udh beberapa tahun ga ikut solat ied. jd gue pgn solat skrg.

puasa taun ini berjalan begitu cepat. rasa2 tersiksa karena kelaparan udh jarang gue rasakan. mungkin karena gue haid di awal bulan puasa dan kembali merasakan hal yg sama di akhir bulan. gue ga puasa selama 9 hari (sebenernya 10 sama hari ini, karena sebuah alasan huahaha) alhamdulilah tidak ada satu haripun batal karena rayuan setan.

selamat awal yg baru para muslim!

pertanyaan: masuk sekolah kapan?

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3