gapleeeh!

itu terjadi beberapa jam yg lalu, dimana saat itu gue dan cacing (entah kenapa) 'terdampar' di ikin. bersama anak2 cowo yg lagi gigitaran. tak lama setelah itu salah satu dari mereka menyarankan untuk main gapleh (pake kartu domino).

mereka adalah cengir,aqish,bagja, dan kye. mereka main balad2an, yg gue tangkep sih main pertim. jadi kalo yg satu menang, rekan tim nya ikut menang. disini yg kalah harus main sambil jongkok (terdengar simpel? tapi sejujurnya main sambil jongkok sangatlah tidak menyenangkan *udh pernah ngerasain*).

tiba2 terlintas di benak yg membuat gue berteriak, "aku mau nyoba main dong!" dan akhirnya, bagja memberikan 'singgasananya'. nah lu tau lah pertama kali main amburadul, udh gitu si cengir aqish kye matiin gue mulu udh gitu mana tu domino tebel2 susah bgt ngocoknya. tahe.

sampai pada akhirnya fajar menyingsing, gue beberapa kali berada di posisi safe: kadang aqish kalah, kye kalah, kadang si cengir yg tadinya menang terus langsung ngocok beberapa kali, dan in the end, gue menang terus wkwkwk.

permainan berlanjut hingga pergantian pemain. kye digantiin heri, cengir digantiin yanus, dan aqish digantiin jefry. hasilnya? gue tetep menang, anak2 cowo itu merasa harga diri mereka tergusur karena kalah dari anak cewe yg baru main hari itu jg kwkwkwk.

yep, kemudian posisi gue digantiin si cacing, dia main, daaan kalah untuk beberapa kali. sampai dia menang karena balad sama si yanus. akhirnya gue gantiin posisi heri dan kalah karena teammate gue si jefry :| (piss men :p). masa kejayaan puti azalea berada pada akhir hingga heri datang dengan jubah jaket hitam menggantikan jefry dan menjadi teammate gue, kita menang beberapa kali :D

"PUTI AZALEA MENCAPAI MASA KEJAYAANNYA KEMBALI! HUAHAHA"

setelah itu, gue jadi pingin sering2 ke ikin buat main gaplek X3

... kye mau mindah sekolah?

Comments

Popular Posts