July 4, 2010

tapi,

selain dunia memang adil, ternyata dunia memang baik. setelah merasakan berbagai kesialan di hari minggu akhirnya sang dewi fortuna datang kepada diri gue dan cacing dan lalu guepun membuat kesimpulan: tiada gading yg tak retak, dewi fortuna pun bisa datang terlambat. ayey.

setelah menghabiskan duit yg tinggal sedikit itu, (bokap cuma ngasih gocap, sedangkan beli ban baru sekitar 25rb) kita berdua memutuskan untuk pulang mumpung hari belum gelap. kita nyebrang dari bip-gramedia-bec karna kita parkir di mesjid sebelah braga music. pas sampai di gramedia, gue menemukan seorang bule.

bule? ah biasa. loh. gue kenal deh kayaknya. gue liat ke belakang dia. loh. gue juga kenal. nah lo.

"PAKSU!!!" teriak gue sambil menunjuk ke arah pak su. pak su adalah panggilan buat adeknya bokap gue. ini panggilan di bangka.

"loh, kak uti? gak ke kfc?"
"ngpain?"
"mak cik ada disana, loh. lagi makan."

gue sama cacing saling tatap. kebetulan uang kita tadi dihabiskan untuk menyembuhkan hawa nafsu pingin nyobain waffle. dan akhirnya, kita caw ke kfc.

dunia memang baik. ketika kita kelaparan belum makan yg bener, takdir membawa kita pada bip dan akhirnya gue makan gratis di bip.

eits, keberuntungan gue yg tiba2 datang gahanya sampai disitu

setelah banyak cengcong dengan si paksu, sesaat beliau pulang, dia menyimpan sesuatu di tangan gue.

"nih, buat bensin," katanya sambil berlalu. gue kirain ya 10rb lah lumayan buat bensin, pas diliat, ENOLNYA ADA 5 BIJI! OH TIDAK INI CEBAN! OOOOOHHHHMAAAAAYYYY GOOOOOD

"I LOVE YOU PAKSU!" teriak gue, gak tahu malu.

dan kesimpulan gue saat ini, ternyata hidup memang bagaikan roda. dan gue mendapatkan pose yg bagus di photobox bareng si cacing utk yg ketiga kalinya, serta beli go girl edisi juli. AYEY!

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3