July 6, 2010

apa gue bakal menemukan lagi?

Di hari yang cerah panas ini, gue menemukan nama gue tercantum di absen anak-anak kelas XI IPS3 bersama sang bokap tercinta di ruang TU (tata usaha). First impression gue: Oh gitu...

Di saat yang itu juga, si Cacing berusaha mencari namanya di deretan yang sama. Gue juga membantu mencarikannya. Asal sodara-sodara ini tau, gue sama si Cacing udah 1 sekolah selama 3 tahun (sekarang taun ke-4), udah berkali-kali ngalamin yang namanya pergantian kelas bersama-sama, tapi gak pernah sekelas.

Dan semesta (MMJ language mode on) pun akhirnya membuat gue sekelas sama si temen masa kecil gue sejak 11 tahun yang lalu te es be.

Reaksi kita: teriak gak tahu malu, diingetin bokap gue, ngerasa malu.

Nggak lama setelah itu, gue yang baru inget bahwa si adek gedek gue Kinan Kawuryan Darmastuti dan si mamhey yang sama-sama gedeknya bernama asli Giovani Anggasta, masuk kelas IPA yang berbeda, suddenly i miss them.

Apa gue bakal bisa menemukan orang yang mau gue ajak ke WC tiap 5 menit sekali? Apa gue bakal nemuin orang yang tiap hari mengusili gue dengan ngomong kaya monyet? Apa gue bakal nemuin orang yang bisa gue ceritain apa aja (bahkan hal yang private)? Apa gue bakal nemuin orang yang tiap masuk kelas meluk gue?

Oh tidak. Sekarang gue ngerasa kehilangan mereka.

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3