February 6, 2010

touring

jadi ceritanya , anak2 geng ijung (brown) ngajak gw ikutan acara touring mereka . gw sih mau2 aja asal ada tumpangan . tapi gw merasa dimana zelikong memiliki kekasih di gengnya juga yang bernama atuloh sehingga gw akan sangat yakin bahwa gw akan dikacangi habis2an, maka gw langsung memaksa ijung (yg baru aja dilanda masalah: kunci motor ilang tapi udah bikin duplikatnya sih) untuk ikut serta pula .

tadinya seorang temen geng ijung yg bernana kye (setelah mengantarkan gw ke rumah dgn selamat) bakal jemput gw lagi ke rumah (wow betapa baiknya anak itu) . tapi berhubung ijung udah bisa membawa motornya lagi maka kita langsung ngacir ke rumah zelikong . nungguin atuloh yg ga kunjung2 datang . well anak cowo memang seperti itu mengingat waktu kita kontek si kye dia baru bangun . omg .

setelah itu kita nungguin orang2 lain (setelah nyampe di ikin) entah gw lupa siapa aja namanya . dan akhirnya dimana kita MENJADWALKAN pergi jam 9 malah ngaret ampe jam 11 . lebih mungkin . tapi setelah itu kita langsung ngacir ke cibodas . eh sayangnya hujan datang sehingga kita terpaksa berteduh dulu . so ? acara cibodas gagal kita akhirnya memutuskan untuk ke air terjun niagara mayapati (eh lupa ah namanya). tapi ga jadi lagi! akhirnya ujung2nya kita makan jagung bakar, susu kental manis panas, dan colenak .

after that kita ke brown , ga tau lah gw juga bingung ama nama tempatnya . terus ke rumah om alias nanta , akhirnya gw dan ijung memutuskan untuk pulang duluan . tapi di jalan , kita mengalami sebuah kejadian yang sangat memalukan . yg bikin legging gw bolong sedikit .

ya u know it lah!

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3