February 25, 2010

3 hari jadi sengsara

yg ksana tuh ada 11 orang , 3 cewe . gw , ijung , dan zelikong . sisanya? tinggal anda pertanyakan cowo ato 'itu' (jgn bayangkan hal yg menyeramkan). yg cowo itu kye , cengir , ajies, aqish , nanta , gepi , sandy plus atuloh .

hal2 yg kita alami sebelum , saat , dan sesudah liburan ber-11 orang ke garut

1. ditilang . gw , ijung a.k.a cacing , dan kye ditahan di kantor polisi sukasari gara2 ijung lupa bawa stnk . tapi sisi positifnya? kita dapet kenalan polisi . jadi kalo kita kena tilang tinggal panggil babeh ferdinal , wkwkwk .

2. bengek . siapa lagi kalo bukan gw yg bengek . pas acara nginep di rumah gepi gw yang tiba2 ngerasa aneh sama nafas gw kebangun trus bilang 'asepnya jangan dibuang kesini...' setelah itu langsung bengek, semua pada kalang kabut . hahaha kocak abis .

3. fishing ! bukan gw, ijung, atau zelikong sih tapi anak2 cowo . mereka saling lomba buat dapetin ikan untuk dibakar . hihi . hasilnya kita makan 14 ikan (kalo ga salah) nila dan emas di balong nya kye .

4. tidur seabrek di ruang tv . para cewe takut kalo tidur di kamar . jadi kasur di bawa ke ruang tv, para cewe tidur di kasur dan para cowo mengorbankan diri dengan tidur di karpet diselimutin sarung doang . hehe sori .

5. truth or dare . akhir dari semua kesenangan itu . yang nyaranin truth or dare gw dan yang akhirnya nangis malah gw juga .

u know it lah

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3