the middle school skirt

rok smp~ rok blue black yang pernah skali di"curi" bu cucu gara2 kpendekkan dan ngetat XD skaligus rok yg slalu mnutupi "bgian bawah" gw ktika mnjalani hari2 sbagai anak kelas 3 SMP.

ini rok jg slalu menemani gw ktika ngliatin dia. yakk dia! dia yg juga salah satu pengguna "blue black" di skolah (yg tiba-tiba warna roknya ganti) ini skarang udah gajelas SMA nya dimana.

ngmong2 soal SMP, kta si abi apandbiland alias para penghuni klas 9.9 taun 2008-2009 bakal ngadain jalan2 bareng lg pas hari sabtu pulang UAS~ tapi ngga tau jadi gtau ga sih soalnya apandbiland itu klo mau rencana berjalan lncar kudu mendadak dulu wekk.

pngalaman yg gw snengin ktika jalan sma mreka stelah SMA? ok pas abis bubar, gw dibonceng tmen SMP gw yg gnteng . itu doang sih. tpi asik gila. kita jalan2 nglilingin bandung, ampe nyari 1 FO doang kita nysar. gila, dan asik. oh god pngin lg kaya gitu haha. gw emg gbisa liat 1 cowo doang. ngga sih. gini2 saia anak setia =D

Comments

  1. Kasih Adik Gua Aja Tuh Kalo Dah Nganggur!Lumayan Kan Bisa Hemat???Gimana Nieh?

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3

Popular Posts