April 10, 2012

Tulisan Random

Halo, bentar lagi UN SMA loh. Dan gue gada semangat belajar sama sekali. Tapi kalau dilihat-lihat yang lain juga seperti gue. Ada apa ini? Uh 5 paket pula. Susah deh (nyonteknya).

Bukannya belajar, gue malah lagi rajin nulis fanfict. Bagi yang gatau, fanfict itu kita bikin cerita fiksi dari cerita yang udah ada, contohnya kita bikin cerita homonya Harry sama Ron atau Edward sama Jacob. Uh tapi saya bukan maniak homo dan saya bukan homo (karena gue cewek).

Gue dengan diem di rumah, atau liatin TV atau ada dimana-mana gampaaang banget dapet imajinasi. Makanya gue tuangin dalam fanfict. Soalnya kalau dibikin cerita asli (ga berdasarkan cerita apapun) rada males. Fanfict gue biasanya dari anime, eh, ngga biasanya sih emang iya. Akhir-akhir ini gue lagi seneng nulis fanfict Gintama. Ada 3 cerita yang belum gue selesain karena ide gue sebenernya lagi buntu. Tapi gue lagi berusaha berimajinasi.

Fanfict gue kebanyakan bahasa Inggris (ngga juga sih). Yang lagi bersambung ini 1 bahasa Indonesia 2 lagi bahasa Inggris (bahasa Inggris kacau huahaha).

Gue sukaaa banget nulis fanfict terus disimpen di Fanfiction.net. Kita dapet komen, meski ga nyampe ratusan, tapi kata-kata mereka yang memuji, yang ngasih saran, yang ngebenerin kalimat gue, uh bikin gue merasa mereka merhatiin imajinasi gue. Dikasih komen ga bikin kita dapet uang. Tapi senengnya itu loh.

Ngomong-ngomong ngapain gue nulis ini?

3 comments:

  1. Kalo UN pasti dapet bantuan lewat udara..
    hahahah...

    ane jadi memeber ke 20 nih

    salam kancut

    ReplyDelete
  2. @awal gimana caranya -_-"
    @iwacony belum bahagia :(

    ReplyDelete

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3