February 26, 2011

undangan kawinan ituuu

hei kawan gue mau cerita.

jadi waktu kapaan gitu bokap ngajak gue pergi ke undangan nikahan anak temennya di daerah mana gerlong gitu. dia bilang temennya orang kaya dan otomatis pasti pestanya mewah dan otomatis makanannya pasti yg mewah2 pula. kita lalu caw. gue udah dandan cantik dan ngepas sama temanya (nikah). dan pas udah nyampe di daerah gerlong, gue dan bokap mendapati tempat nikahnya di sebuah gang (gedean dikit) dan langsung kecewa karena males bgt deh pasti makanannya ga mewah juga. sama2 ngerasa males, gue ngajak bokap makan di tempat makan lain dan bokap langsung setuju.

tapi takdir berkata lain, pas bokap nerima telepon di hp nya, dia langsung bilang, "ti, temen ayah tau ayah sempet lewat. ga enak kalo ga dateng," yah karena mobil nyokap adalah aerio (itu jarang ada loh) dan sempet lewat beberapa kali jadi mungkin langsung ketauan sama empunya acara. bokap gue adalah jagonya ngeles, dia yang sempet punya rencana jahat bareng gue ngeles ke temennya gini, "yah saya tadi sempet ga yakin juga itu tempat nikahnya, takut salah. jdi berulang kali lewat sini, HAHAHA," ngomong hahaha nya beneran gede loh.

jadi ayah banting setir, muter, dan nyari tempat parkir di sekitar sono. dengan pasrah gue menerima kenyataan bahwa gue gajadi makan di tempat mewah. tempatnya sempit sih, maklum banyak yg dateng dan rata2 org kaya semua (memakai teori bahwa semakin besar orang semakin banyak uangnya) jadi gue sempet kebawa arus dan terpisah dgn sang ayah.

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3