June 30, 2010

what i did one day before my birthday

di tengah rerintikan hujan, gue berdiri di sebelah beat putihnya, sementara ia duduk di jok motornya. gue menunduk. dengan wajah kebingungan dia menatap gue penuh arti. sementara gue berusaha mengumpulkan tekad untuk mengatakannya.

hujan masih rintik-rintik. jalanan komplek gue tak seperti biasanya sepi. setelah gue mengatakannya, dia nggak mengucapkan apapun. bahkan dia membuang mukanya, tapi tangan gue tetap dia genggam.

"makasih," kata gue dgn nada kecil (entah dia denger atau enggak). Setelah itu gue menyentuh bibirnya dgn bibir gue, kemudian lari ke dalam rumah. gue nggak tau apa yang dia lakukan setelah itu. gue pingin banget nangis tapi nyatanya gada air mata yg keluar.

dan beberapa kata yang bisa gue ucapkan buat dia adalah, "makasih buat hari2nya. makasih kamu udah mau berusaha jadi yg terbaik buat aku. maafin kalo ternyata aku udah ngecewain kamu."

and... that's it. itulah akhir dari hubungan gue dengan dia. hanya berlangsung selama 37 hari. dan pihak yang mengakhirinya adalah, gue sendiri.
kecupan terakhir itu, jgn dilupain ya

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3