April 26, 2010

riting is penting sekali

setelah kejadian di pom bensin kali ini gw melakukan kesalahan ketika menyetir motor. kalo yang waktu itu pas mau belok kiri skarang mau muter ke kanan. dan hal yang memicu gw melakukan kesalahan adalah: LAMPU SEN alias RITING.

jadi ceritanya gw sama cacing pulang seperti biasa. ga ke ikin dulu jadi langsung ke kpad. pas mau belok kanan ke kpad gw kirain ga boleh belok sana soalnya gada yg belok disana zzzz jadi gw lurus dulu. tapi si cacing bilangnya ternyata boleh. akhirnya gw memutuskan buat muter balik di dpan smp12.

pas gw udah mantep ngasih lampu sen alias si riting, tiba2 ada yang ngehantam dari belakang. motor si cacing yg gw setir jatuh ke kiri, gw baik2 aja selain tangan gw rada gemetaran, si cacing diem, si yang nabrak kita juga diem. kita bertiga bengong, lalu ke pinggir.

si cacing mukanya kaya yg pasrah gitu. terus dia kayaknya cemas sama pahanya lalu (tanpa tahu malu) dia periksa lah si pahanya. dan... wutdahell gw seperti melihat luka knalpot gw yang baru ditabrak nyoron ada di pahanya si cacing. kulit paha dia sobek ampe keliatan daging! ngekngoooookkk

gw yang kelabakan takut luka itu infeksi langsung ngajak dia ke wc. wc yg terdekat cuma di smp12. setelah dikasih LIMABELASRIBURUPIAH saja sama si om2 yg nabrak kita itu (pas dikasih gw lagi boloho jadi ga sempet protes zzz), kita sok2an jadi alumni smp12 masuk ke sana, ke wc, dan gw sebenernya yakin anak2 yg masih ada disana ngomongin siapa kita main masuk2 ke sekolah orang...

dan lalu.... yaaaa waktu kejadian di pom bensin kan gara2 gw telat ngasih riting... sekarang gw udah ga telat tapi masih ditabrak... zzz mending gw kalo nyetir motor gausa belok2 deh biar lurus aja terusss ameh nabrak!

ps: ah pas liat postingan gw ttg riting is penting itu terjadi tanggal 26 januari... skarang 26 april... omgwtfwth apa setiap 3 bulan sekali gw akan mengalami hal ini...? zzz

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3