March 18, 2010

nyodok

hari ini sang gegedug brown who also my boyfriend (hahay how proud to call him my boyfriend :P) ngajak anak2 nyodok di the pool . kmudian gw , dia , ijung , gepi , om , bagja , zelika , atul dan uta pergi skitar jam 12-an (mun teu salah) . saat itu adalah PERTAMA KALInya gw main bl .

karena baru banget sama yg namanya nyodok , gw sempet ngelenceng beberapa kali (dan mempermalukan lambang labs yang tengah gw pake di lengan kiri seragam gw hahah). tapi dia ngajarin gw , hehehe siapa yg ga seneng diajarin ama org yg disuka ? gada ! naah stelah itu barulah kita lawan . gw dan dia lawan om dan ijung . dan kita menang beberapa kali .

sodokkan gw yg paling gw banggain adalah akurasi gw yg sangat tepat (kadang sih hehe) , sehingga gw pernah langsung masukin 2 bola dan mengubah kedudukan . juga power gw yg dinaikin dikit , dan memasukan bola dari jauh . lalu , as usual, i am leftly ! sadar kalo power gw sangat minim di tangan kanan , gw mencoba memegang stik dengan tangan kiri , dan bisa mengatur akurasi begitu cepat. pokoknya minggu depan harus main lagi ! hehehe .

tapi bagian yg paling gw suka ... liatin dia ngisep rokoknya , terus nyodok (berhubung dia udah jago jadi mustahil kalo melenceng) . sumpah tampangnya ga nahan bikin mabuk kepayang ... hahaha APA SIH TI .

No comments:

Post a Comment

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3