April 25, 2012

Huahaha Huahaha

Akhir-akhir ini mimpiku lagi bagus X3 entah karena kebanyakan nonton film supernatural jadi pingin punya kehidupan kayak gitu sih ya.

Yang pertama gue baru bangun, terus nemuin kalau orang-orang yang seharusnya seumuran sama gue udah pada nikah dan beberapa punya anak, sedangkan gue masih gini-gini aja. Ternyata bukan mereka yang kecepetan tumbuh atau gue yang ga tumbuh-tumbuh. Oke kemungkinan yang terakhir bener tapi bukan karena gue pertumbuhanya lambat.

Terus gue diceritain sama nenek-nenek yang selama ini ngejagain gue (katanya sih. Keluarga gue ga tau dimana), waktu gue ulang taun yang ke 18 gue ditembak di bagian bahu. Gue lalu gasadar dan jatoh ke laut. Nah lautnya itu laut es (kayak yang di Titanic) dan gue beku selama 6 taun di tempat itu, dan ajaibnya ga mati. Gue baru sadar lagi setelah 2 taun di bawa nenek-nenek itu.

Dia selama 2 taun berusaha buat ngecairin es yang bikin gue beku katanya. Uh epik.

Yang kedua ga bagus sebenernya!! Ini mimpi tentang hubungan kehidupanku sama kiamat >.<

Kita hidup dimana status di game-game RPG macam STR, DEF, dan INT, level, dan skill eksis. Jadi kita main berantem-berantem tapi kehidupan normal seperti sekolah dan kerja masih ada. Nah si Ayu tiba-tiba ada di mimpi gue, sebagai seorang mad scientist ._.

Gue dikatakan punya kemampuan yang bikin gue dapet lebih banyak exp daripada orang lain di setiap pertandingan melawan orang lain maupun monster. Karena itu si Ayu berusaha menekan leveling gue biar level gue seperi yang seharusnya. Tapi justru itu berampak buruk karena kekuatan gue jadi gabisa dikontrol.

Intinya, si Ayu neken level gue sementara level gue yang diteken sama si Ayu itu ga gue kontrol sehingga katanya punya jalan pikiran sendiri. Nah, kekuatannya bisa meledak dari gue (keluar mungkin maksudnya) dan bikin dunia berakhir.

Lebih gampangnya sih gini:
| ======= | ========== |

Keseluruhan itu adalah level dan keseluruhan kekuatan gue (STR, DEF, INT, dsb).
Garis warna hijau adalah kekuatan yg gue pake, garis di antara hijau dan merah adalah batasan yang dibuat si Ayu (entah gimana caranya). Dan garis warna merah, adalah exp dan status STR, DEF, dan INT yang gue dapet tapi ga gue kelola.

Nah kata si Ayu tuh jatu-satunya supaya ga meledak adalah gue ga boleh ngerasain pengalaman cinta sementara ada satu cowok yang bikin gue sumringah. Kan bete jadinya tuh.

9 comments:

  1. ini mimpi apa sinetron *eh hahaha

    mimpinya bisa aneh gini -_-, uti lg galau? *plak

    ReplyDelete
    Replies
    1. sinetron gada yg sebagus ini :))

      iya galau terus >.<

      Delete
  2. hahahaha...
    soalnya kamu udah membekukan hati ini #eaaaa

    ReplyDelete
  3. Dan mimpinya ada status macam game RPG ,, mimpi yang detail sekali .___.

    ReplyDelete
    Replies
    1. guenya yg detail ingetnya atau mimpinya yg detail? o_O

      Delete
  4. Replies
    1. beneran mimpi dong,gamungkin kejadian nyata :))

      Delete

Komentarnya boleh apa aja deh asal gak berbau porno, SARA, dan menggunakan bahasa yang gak patut dikeluarkan seperti binatang-binatang itu atau yah itu lah.

Makasih X3